Google search engine
HomeKhazanahRobinsar Hadiri Tasyakuran Gedung KTKBM dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Robinsar Hadiri Tasyakuran Gedung KTKBM dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Reportaae : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON | Kabarexpose.com

Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (KTKBM( Pelabuhan Banten, Ciwandan, Kota Cilegon, menggadaikan tasyakuran dan Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung baru KTKBM Ciwandan, pada Kamis (3/9/2024).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran gedung baru KTKBM Pelabuhan Banten Ciwandan itu dihadiri 2500 tamu undangan,,tokoh masyarakat , tokoh agama, Ketua KTKBM Pelabuhan Banten, H. Safrudin, serta jajaran,, Mubalig dari Serang, KH. Munawir beserta Qoriah dan calon Walikota Cilegonx Robinsar.

Ketua Panitia Pelaksana, Santri Suci Rahmatilahx kepada awak media menyatakan, tujuan kegiatan Peringatan Naulid Nabi Muhammad SAW ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengikuti jejak teladan Nabi Muhammad SAW.

Acara rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakuran gedung ini di isi dengan siraman rohani dari KH. Munawir, do’a bersama, makan bersama ,shodaqoh berbentuk uang untuk peserta yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami berharap mudah-mudahan KTKBM Ciwandan lebih maju dan jaya untuk mengembangkan dunia usaha di bidang koperasi tenaga kerja bongkar muat,” tegas Santri Suci Rahmatilah.

Sementara itu, Ketua KTKBM Pelabuhan Banten Ciwandan, H.Safrudin juga memberikan suport kepada tamu undangan dan Robinsar sebagai Calon Walikota Cilegon yang sudah hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan tasyakuran gedung baru KTKBM. Kita tingkatkan silaturahmi, ukhuwah islamiyah, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT,” beber Safrudin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments