Google search engine
HomeEkonomiTerkait NIB Gratis, DPMPTSP Kota Cilegon Kunjungi Pelaku UMKM

Terkait NIB Gratis, DPMPTSP Kota Cilegon Kunjungi Pelaku UMKM

Reportase : Babay Suiah.

Editor : Hairuzaman.

CILEGON – Kabarexpose.com |

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cilegon, melakukan jemput bola kepada para pelakku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Perumahan Grend Sutra Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, pada Senin (8/7/2024).

Kepala Dinas PMPTSP Kota Cilegon, Hj. Hayatinufus SH, MSi, kepada awak media mengatakan, tujuan kegiatan jemput bola kepada pelaku UMKM di Perumahan Grend Sutra Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, ini ada enam institusi Pemkot Cilegon yaitu DPMPPTSP, Koperasi, Perpajakan, Kemenang, BPOM, Dinas Dukcapil dan Bank BJB.

Masih kata Hayati Nufus, dinas yang ada di Grend Sutra.ini untuk membantu masyarakat Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil dan mempermudah pembuatan Nomor Izin Berusaha (NIB) gratis, KTP, Kartu Keluarga Gratis,ml untuk Qris Bank BJB, memudahkan bayar pajak dan untuk mempermudah cara meminjam dana para pelaku UMKM di Koperasi Cilegon .

“Tujuan kegiatan OPD Kota Cilegon jemput bola kepada masyarakat Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, ini untuk mempermudah bagi administrasi kepentingan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta untuk meringankan transportasi,” tutur Hayati Nufus.

Camat Citangkil, Ikhlasi Nufus angkat bicara. Menurut ia,  tujuan OPD berkunjung ke Grend Sutra ini lantaran banyak sektor UMKM. Karena itu, kami membantu para pelaku UMKM guna mempermudah membuat NiB, BPOM dan  KTP,  KK dan mempermudah membayar pajak bumi dan bangunan (IMB) serta membuat Qris Bank BJB. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai Senin 8-9 Juli 2024

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments