Google search engine
HomeBerita NasionalPenyaluran BST Kecamatan Sepatan Berjalan Tertib Dan Lancar

Penyaluran BST Kecamatan Sepatan Berjalan Tertib Dan Lancar

Kabarexpose.com,Kabupaten Tangerang- penyaluran Bantuan sosial tunai (BST) yang bertempat di lokasi SDN2 SEPATAN kelurahan sepatan berjalan rapih, tertib dan teratur kamis (13/08/2020).

Dengan adanya penyaluran Bantuan sosial tunai (BST) hampir semua masyarakat mengunakan masker dan jaga jarak sesuai himbauan pemerintah .

Marsiti Salah satu warga Desa Karet  mengucapkan sangat bangga dan terimakasi kepada pemerintah Desa karet, dan para petugas Dinsos kecamatan sepatan yang sudah membantu saya dengan mendapatkan uang tunai 600.000.

Marsiti mengaku sangat senang dengan adanya perhatian dari Pemerintah dimana Ia mendapatkan bantuan uang sebesar Rp 600 ribu. Dengan uang tersebut akan Ia manfaatkan untuk keperluan dan kebutuhan dapur seperti membeli sembako dan kebutuhan penting lainnya.

“kepada Pemerintah saya ucapkan terima kasih banyak, Semoga semua-nya diberikan kesehatan lahir bathin. Alhamdulillah uang ini akan saya pakai untuk keperluan sehari-hari didapur, Mudah-mudahan juga musibah korona ini segera berlalu sehingga ekonomi pulih kembali.”ucapnya

Dadang Sudrajat camat Sepatan, yang ikut memantau jalan penyaluran program Bantuan Sosial Tunai mengatakan, pada hari ini serentak semua Desa yang ada di Kecamatan Sepatan, terima penyaluran Bantuan Sosial Tunai  melalui BANK BRI.

“Harapan kami semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kami juga berharap mudah-mudahan covid-19 ini bisa cepat selesai, bisa normal seperti biasa dan masyarakat beraktifitas tidak ada gangguan dan ekonomi bisa normal seperti biasa,” harapnya

“Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan kondusif, Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan Sosial Tunai menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah),” Ucapnya

Ditempat terpisah Mudi Kepala Desa Karet “Saya berharap kepada Warga Desa Karet dapat memanfaatkan bantuan (BLT) ini untuk kebutuhan rumah tangga. Dan kita juga harus bersyukur atas bantuan pemerintah ini. Maka gunakanlah untuk hal-hal positif terutama yang menyangkut pangan di rumah tangga,Dan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar” ungkapnya.

>ydi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments