Lurah Mahfud Hadiri Serah Terima Jabatan Ketua RW 05 Komplek Lebak indah

0
207

kabarexpose.com, Kota Serang- Pemerintahan Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang gelar acara Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Rukun warga ( RW) 05 dari pejabat lama Wanto,SE  kepada penggantinya Wahid Hasyim.S.Pd  yang di hadiri dan di saksikan Lurah Kelurahan Terondol kecamatan Serang Kota Serang,

Lurah Terondol, Mahfud. S.Pd.I. Mengatakan , pihaknya mengapresiasi kepemimpinan Ketua RW 05 sebelumnya Wanto,SE. Dan ia juga berpesan kepada Wahid Hasyim. S.Pd, selaku ketua RW 05 terpilih periode 2020-2023 untuk melanjutkan program-program kegiatan ketua RW sebelumnya.

“Keberhasilan-keberhasilan tugas  Ketua RW intinya menjadi ujung tombak di masyarakat serta sangat membantu tugas pemerintah pada tingkat Kelurahan Terondol, Dan untuk program kampung hijau di lingkungan lebak indah Rt 04.Rw.05 adalah contoh kampung hijau wilayah kelurahan Terondol dan akan segera di sosialisasikan kepada RW yang lain.

Dan menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk segera melakukan pembayaran PBB tahun 2020.Karena di tahun 2020 ini fasum lebak indah sudah di serahkan menjadi aset kota serang.

Tak lupa mahfud pun menginstruksikan kepada seluruh warganya dalam menyambut HUT RI yang ke-75, agar wajib memasang bendera merah putih mulai dari tanggal 1 s/d 31 agustus.ucapnya”.

Menurutnya, serah terima ini dilakukan dalam upaya untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, agar pengurus yang baru bisa bekerja Maksimal, maka dilaksanakan Pelantikan dan serah terima ini,”

pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik dan dapat bekerjasama dengan warga sehingga pelaksanaan pemilihan berjalan dengan lancar.

Dia berharap pengurus RW 05 Kelurahan Terondol dapat menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ harapnya” (05/08/2020)

Wahid Hasyim.S.Pd, Selaku Ketua RW yang Baru Sesuai dengan Visi misi nya Menjadikan warga masyarakat dan lingkungan komplek Lebak indah RW 05 yang idaman (indah damai dan nyaman)

Antara lain :

1. program lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat.

2. Kenyamanan lingkungan dengan menertibkan fasilitas yang ada fasos dan fasum. Yg ada di lingkungan RW 05 lebak indah.

3. Membentuk  dan mengaktifkan organisasi kepemudaan ( karang taruna ).

4. Bidang keagamaan menghidupkan kembali pengajian anak anak. Pemuda dan orang tua. Demikian program kerja akan dibahas sabtu malam minggu tgl. 07 agustus 2020,

(Rhmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here