Google search engine
HomeBerita DaerahPemerintah Desa Cibetok Laksanakan Musyawarah Desa Tahun 2021

Pemerintah Desa Cibetok Laksanakan Musyawarah Desa Tahun 2021

Kabarexpose.com,Kabupaten-Tangerang, Pemerintah Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten, gelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka menyusun rencana kerja taunan desa (Perdes dan RKPDES) tahun 2021, Rabu Pagi (15/07/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Cibetok tersebut turut di hadiri, jajaran staf pegawai Pemerintah Desa Cibetok, baik dari RT/RW, BPD, PKK, LPM, Karang Taruna, Sekdes, Babinsa, Binamas, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, serta jajaran Muspika Kecamatan Gunung Kaler, baik Kasi Pemerintah, dan Kasi Ekbang.

Munaji sebagai Pendamping Kecamatan Gunung Kaler menyampaikan, tujuan di gelarnya Musyawarah Desa (Musdes) tersebut. Untuk menampung partisipasi masyarakat, dengan ada atau terlaksananya Musdes ini semuanya aspirasi masyarakat tergali. Banyak terkadang kalo tidak menggali aspirasi masyarakat, ada bangunan yang tidak bisa di realisasi kan, lantaran ada masyarakat yang tidak setuju.

“Dengan adanya (Musdes) ini biasa nya para RT sudah mengambil persetujuan dari masyarakat untuk merealisasikan suatu pembangunan insfraktruktur, karena biasanya ada tanah yang di miliki warga setempat yang untuk di usulkan, di harapkan dengan adanya Musdes ini hal-hal yang tidak di harap kan tidak terjadi,” ucap Munaji sebagai Pendamping Kecamatan kepada Media.

Sementara itu dikatakan Sukarna sebagai Binamas Desa Cibetok menyampaikan. Menghimbau kepada semua masyarakat khususnya yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa Cibetok (Musdes) ini.

“Agar tetap menjalankan protokol kesehatan, ikuti aturan yang sudah di keluarkan pemerintah, dalam menghadapi dan memerangi pandemi virus corona (Covid-19), dengan kita rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau antiseptic, menjaga jarak fisik, hindari tempat yang di jadikan berkerumun nya warga, dan yang terakhir, jika bepergian keluar rumah hendaklah memakai masker,” ujarnya.

(Shni)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments