Google search engine
HomeBerita NasionalSinergitas, TNI - Polri Bagikan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19 di...

Sinergitas, TNI – Polri Bagikan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Kota Serang

KabarExpose.com, Kota Serang  -Sinergitas TNI – Polri kembali melaksanakan Pemberian nasi Bungkus untuk warga masyarakat Kota Serang yang terdampak Covid 19. Pemberian nasi bungkus kali ini dibagikan di Jln. Ayip Usmandan SPBU di Link. Kebaharan, Lopang, Kota Serang Serang. Sabtu, (09/05/2020) Sore.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk masyarakat, dimana dalam kegiatan ini kami terus menyalurkan bantuan baik berupa sembako maupun paket nasi bungkus untuk masyarakat kususnya di Wilayah Hukum Polsek Serang.

“Pembagian nasi bungkus ini ditujukan kepada warga Kebaharan Lopang. Dan masyarakat Kota Serang, yang saat ini sangat membutuhkan, ditambah lagi dengan keadaan sekarang dalam melawan COVID-19 yang harus kita lawan bersama-sama saat ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang ibadah,” kata Kompol Hadi, Kapolsek Serang.

 

Kemudian lanjut Kapolsek, selain pembagian nasi bungkus, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa secara bersama sama untuk mendukung pemerintah dalam melawan virus yang telah menjadi polemik dengan menerapkan anjuran anjuran yang telah disampaikan selama ini.

“Saya minta agar masyarakat patuh kepada kebijakan pemerintah. Hidari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang terlebih dahulu selama wabah virus corona belum berakhir.” harapnya.

(Fahrur Rozi)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments