Google search engine
HomeBerita DaerahBANYAK DUGAAN PENYIMPANGAN DI PAKU HAJI YANG DI BERITAKAN MEDIA ALPETU TURUN...

BANYAK DUGAAN PENYIMPANGAN DI PAKU HAJI YANG DI BERITAKAN MEDIA ALPETU TURUN GUNUNG 

Tangerang, Kabarexpose.com,.              Maraknya pemberitaan tentang proyek pembangunan yang di laksanakan di wilayah kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang akhirnya membuat, DPP LSM Aliansi Pejuang Bersatu (ALPETU) turun gunung untuk melakukan pendalaman atas petunjuk dari pemberitaan tersebut,

Sehingga tim melakukan monitoring dan di temukan beberapa dugaan pelanggaran pada pengerjaan pembangunan proyek yang beralamat di kp. Cilongok Rt.01/04 kelurahan Paku haji Alpetu yang di ketuai oleh arsyad dan asep setiadi sebagai ka. Tim investigasi menyampaikan stetmennya bahwa perlulah kiranya control sosial melakukan monitoring terhadap pembangunan yang ada.

Arsyad Selaku Ketua Umum ALPETU mengatakan bahwa setiap pemberitaan dari media masa adalah suatu petunjuk untuk di lakukan pendalaman oleh tim. Apabila ada dugaan pelanggaran yang harus disikapi maka laporan pengaduan akan kami layangkan ke inspektorat agar kerugian anggaran yang terjadi akibat ulah oknum yang mencari keuntungan dengan mengabaikan Petunjuk Pelaksanaan tehknis sehingga menyebabkan rendahnya kualitas pembangunan dan ini kami anggap sebagai bentuk  pelanggaran Kata Arsad Rabu, (04/11/2020)

Maka dengan ini Alpetu tidak segan- segan untuk membuat laporan ke inspektorat sehingga apa yang di lakukan oleh para oknum mendapatkan sangsi pengembalian terhadap keuangan daerah yang di gunakan untuk anggaran pembangunan.
(Ipong)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments