Google search engine
HomePendidikanKemenag Kabupaten Serang Berikan Bantuan Bagi Madrasah Terdampak Angin Puting Beliung

Kemenag Kabupaten Serang Berikan Bantuan Bagi Madrasah Terdampak Angin Puting Beliung

ReportaseĀ  : Bayu Sukma Kelana

Pemimpin RedaksiĀ  : Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com -:-

Kementerian Agama Kabupaten Serang, melalui Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Jamaludin, S.Pd.I M.Pd, memberikan bantuan kepada madrasah yang terkena musibah angin puting beliung di Kecamatan Jawilan. Bantuan sebesar Rp.5 juta diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Serang, H. Uesul Qorni, SH, MH, pada Jum’at.(25/10/2024).

Jamaludin menjelaskan, langkah ini merupakan wujud kepedulian Kementerian Agama terhadap pendidikan di daerah. “Salah satu program kami adalah sosial, yang berfokus pada dukungan pendidikan, kesehatan, ekonomi keumatan, dan program sosial lainnya. Ketika salah satu Madrasah Diniyah dan Raudhatul Athfal mengalami musibah, kami merasa perlu segera memberikan bantuan,” ujarnya.

Bantuan ini diharapkan dapat memotivasi pengelola pendidikan untuk terus aktif dalam menjalankan program pembelajaran di tengah tantangan yang dihadapi. Kementerian Agama Kabupaten Serang berkomitmen untuk mendukung lembaga pendidikan agar tetap berfungsi dengan baik dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments