Google search engine
HomeTeknologiMenuju Era Digital, Komisi Infokom MUI Banten Gelar Pengelolaan Website dan Aplikasi...

Menuju Era Digital, Komisi Infokom MUI Banten Gelar Pengelolaan Website dan Aplikasi Medsos

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kanarexpose.com

Komisi Informatika dan Komunikasi (Infokom) bekerjasama dengan Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam (LSBPI) Majelis Ulama Indoneaia (MUI) Provinsi Banten, menggelar kegiatan Pengelolaan Website dan Media Sosial Menuju Era Digital. Acara itu bertempat di Aula MUI Banten, di kawasan KP3B Curug, Kota Serang, pada Rabu (9/10/2024).

Kegiatan itu dengan mengusung tema “Optimalisasi Pengelolaan Website dan Media Sosial Dalam Transformasi Digital untuk Meningkatkan Branding dan Interaksi Publik.

Hadir dalam acara itu, Ketua Umum MUI Provinsi Banten, Dr. KH. A. Bazari Syam, M.Pdi, yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Dr. H. Endang Saeful Anwar, Lc, MA, dan para peserta pelatihan.

Sekretaris Umum MUI Banten, Dr. H. Endang Saeful Anwar, Lc, MA, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini d inisiasi oleh Komisi Infokom bersinergi dengan Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam (LSBPI) MUI Banten

Menurut Endang, seperti kita ketahui bahwa informasi dan komunikasi itu penting dan menjadi pilar bagi sebuah organisasi.

Dalam rangka perqn MUI sebagai khodimul ummah (pelayan umat) kita harus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi.

“Loncatan komunikasi dan informasi itu begitu cepat. Sehingga hal itu bisa merubah komunikasi. Bahkann, generasi sekarang bisa mengakses beebagai informasi melalui hanndphone,” ujarnya.

: Ia mengungkapkan, kita harus mengambil segi posiitif dari kemajuan teknologi informaai tersebut. Namun kita juga harus mammpu membendung segi negatif dari perkembangan dan kemajuan teknologi itu. Informasi bjsa diakses melalui Akun Facebook, Twitter, Youtube, Instagram dan sebagainya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments