Google search engine
HomePolitikRelawan "Pasti" dan "Buras" Se-Kota Serang Adakan Konsolidasi

Relawan “Pasti” dan “Buras” Se-Kota Serang Adakan Konsolidasi

Reportase : Edi Junaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kabarexpose.com

Relawan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah (Pasti) dan Budi Rustandi – Nur Agis Aulia (Buras) se-Kota Serang, memggelar acara konsolidasi. Kegiatan itu bertempat di Rumah Makan Wanda Galuh, di bilangan Jalan Raya Pandeglang Palima, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Mota Serang, Banten, pada Sabtu (5/10)2024).

Tampak hadir dalam kegiatan konsolidasi Relawan “Pasti” dan “Buras” se-Kota Seramg itu antara lain, Calon Wakil Gubernur Banten, Dr. H.R. Dimyati Natakusumah, SH, MH. M.Si, Calon Wakil Wali Kota Serang, Nur Agis Aulia, tokoh ulama, Ketua Tim Relawan, Ustadz Suhud, SH.i. Moderator Sudirman, SH.I. Bawaslu dan KPU Kota Serang, serta Ketua tim pemenangan dari 6 kecamatan se-Kota Serang,

Acara pembukaan oleh ustadz Suhud,.S.Hi. dan dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh Ustadz Ahmad Fauzi dari Lingkungan Priyayi Langgar, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Saat di wawancarai awak media, calon Wakil Gubernur Banten, H. Dimyati Natakusumah, menjelaskan, paling bagus jaringan tim yang dibentuk para ustadz dan para kiyai. Karena mereka berarti peduli dengan kemajuan Banten,

“Mereka ingin Banten yang beriman dan bertaqwa serta bebas dari praktik korupsi. Selain itu, betul-betul berpihak krpada rakyat kecil, termasuk bidang pendidikan kesehatan dan sebagainya,” tandasnya.

Menurut Dimyati, untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.(UMKM) jelas kita akan memberikan bantuan. UMKM ke depannya nanti benar-benar akan kita perhatikan.

Ia menekankan untuk pemberantasqn korupsi supaya aparatur di Banten nanti betul-betul bebas korupsi. Birokrasi Banten harus bersih dan melayani masyarakat. Kalau hal itu sudah diterapkan, maka dengan sendirinya Banten ini akan bersih dari persoalan masalah korupsi. Untuk ke depannya Banten ini harus menjadi contoh dan pionir, Makanya Ustadz, Ulama, Kiyai, betul-betul menginginkan Banten ini bersih dari kemaksiatan Kejahatan sebagainya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments