Google search engine
HomeDinamikaUcapkan Ijab Qobul, Hajali Merajut Cinta di Kursi Pelaminan

Ucapkan Ijab Qobul, Hajali Merajut Cinta di Kursi Pelaminan

Reportase : Edi Junaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kabarexpose.com

Hajali putra ke empat dari pasangan H. Hasuri (alm) dan Suhaebah yang beralamat di Lingkungan Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang,, melangsungkan akad nikah dengan wanita yang pujaan hatinya, Melda Farida, putri pertama pasangan Irfan Fahrijal dan Aryati
Yang beralamat di Komplek Banten indah Permai (BIP) Blok C5 NO 8 kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pada Rabu (2/10/2024).

Turut dalam acara pernikahan tersebut,
KH.Ma’ani Abdullah,S.Pdi,dari Kelurahan Sepang, Ustadz Sofyan, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Kuranji dan. Abuya Sarifudin, Ketua Padepokan Gunung Jati, Kuranji, Keluarga besar dari pihak mempelai pria, keluarga besar pihak wanita serta para undangan..

Pembawa acara ig@ehamcserang.
Acara pertama pembukaan do’a dipimpin oleh ustadz Anis Fuad, Acara kedua pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh ustadzah Nawaddah Warohmah, S.Pdi .putri dari KH. Ma’ani Abdullah, S.Pdi. Selanjutnya ijab qobul dipimpin oleh H. Robby, S.Ag, MSy. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Serang, Kota Serang.

Acara do’a penutup izab qobul dipimpin oleh KH. Ma’ani Abdullah,S.Pdi dari Lingkungan Sepang Masjid, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments