Google search engine
HomePendidikanTingkatkan Kualitas Guru, SDN Curug 1 Ikuti Lomba

Tingkatkan Kualitas Guru, SDN Curug 1 Ikuti Lomba

Reportase : Ahmadin.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

Kota Serang | Kabarexpose.com

SDN Curug 1 Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, saat ini tengah mengikuti lomba antar Gugus se-Kecamatan Curug. Lomba tersebut diikuti oleh para guru SDN se-Kecamatan Curug

Hal itu dikatakan Kepala SDN Curug 1 Kecamatan Curug, Kota Serang, H. Muhammad Efendi, ketika dikonfirnasi wartawan, di ruang kerjanya, pada Selasa (1/9/2024). Menurut ia, lomba itu meliputi, lomba cerdas cermat (LCT), Micro Teaching, alat peraga, karya tulis dan membuat karya inovatif bidang pendidikan.

Efendi mengungkapkan, tujuan diadakannya lomba ialah untuk meningkatkann mutu guru dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Sedangkan peserta terdiri dari unsur guru PNS, PPPK dan tenaga honorer.

Ia menjelaskan, kegiatan lomba itu dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2024 dan Tim Penilai dari Pengawas. Sementara itu, untuk puncak kegiatan lomba pada Desember 2024 mendatang..

Efendi menambahkan, bagi para peserta lomba yang berhasil menjadi pemenang akan diberikan hadiah dan berhak untuk mengikuti lomba di tingkat Kota Serang.

Sememtara itu, Ketua PGRI Kecamatan Curug, Kota Serang, Encun Sunardi, S.Pd, ketika akan dkonfirmasi wartawan, pada Selasa (1/9/2024), tengah tidak ada ditempat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments