Google search engine
HomeDinamikaResmi Dilantik, Rizki Khoirul Ichwan Sohidin dan Masduki Jadi Ketua dan Wakil...

Resmi Dilantik, Rizki Khoirul Ichwan Sohidin dan Masduki Jadi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon

Reportase : Babay Suiah

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

CILEGON – Kabarexpose.com |

Rizki Khoirul Ichwan Sohidin dan Masduki kini resmi dilantik menjadi Pimpinan dan Wakil Pimpinan DPRD Kota Cilegon. Acara itu bertempat di Gedung DPRD Kota Cilegon, pada Jum’at (27/9)2024)

Keduanyanya diiambil sumpahnya langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Serang berdasarkan Keputusan Pjm Gubernur Banten, Al Muktabar Nomor : 321 tahun 2024.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, mengungkapkan, pelantikan dan atau pengukuhan unsur Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Cilegon diharapkan bisa berkolaborasi dengan pihak eksekutif. Hal itu penting, demi kelancaran dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Sementara itu , Pjs. Walikota Cilegon, H Nana Supiyana mengatakan, di awali dengan mengucapkan selamat pada unsur Pimpinan yang baru saja dikukuhkan dan diambil sumpahnya. Selanjutnya dia berharap ke pada unsur Pimpinan DPRD Kota Cilegon agar nantinya bisa bekerja sama dengan baik dan kompak dalam menjalankan tugas kesehariannya demi kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai ini.

”Kami atas nama Pjs. Walikota Cilegon mengucapkan selamat atas dikukuhkannya unsur Pimpinan Dewan yang baru ini. Selanjutnya kami berharap ke depannya untuk saling bekerjasama yang baik dengan pihak eksekutif. Kami.pun meski hanya bertugas selama dua bulan, Insya Allah, akan membuka kran kerjasama demi keberlangsungan pembangunan Kota Baja ini,” harapnya.

Hadir dalam acara itu yakni,Pj Gubernur  Banten atau yang mewakili, Pjs Walikota Cilegon, H. Nana Supiyana, Unsur Forkopimda, para anggota DPRD periode 2024 2029, para Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments