Google search engine
HomePolitikAirin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Didukung Penuh Partai dan Relawan

Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi Didukung Penuh Partai dan Relawan

Reportase : Yuyi Rohmatunisa.

Pemimpin Redaksi : Hairuzamann

SERANG – Kabarexpose.com |

Dr. Airin Rachmi Diany, SH, MH, resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Banten di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten pada Rabu, 28 Agustus 2024. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Airin yang didampingi oleh pasangan calon wakil gubernur, H. Ade Sumardi, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada ribuan pendukung dari berbagai daerah seperti Kota Serang, Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kab.Serang, Kab.Tangerang, Kota Tangerang, Tangsel dan Lebak.

Dalam pidatonya, Dr. Airin menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usianya yang ke – 48 tahun dan mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas kesehatan dan umur yang diberikan. Dia juga meminta doa untuk kelancaran dan keberkahan dalam sisa hidupnya serta memohon dukungan untuk kesehatan dan keselamatan.

Dr. Airin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partai-partai pengusung seperti Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gelora, Buruh, PKP, PBB, PKN, Umat, dan Masyumi serta relawan dan simpatisan yang telah memberikan dukungan penuh. Ia mengingatkan agar seluruh tim pemenangan tidak lengah dan terus menyosialisasikan program serta visi-misi mereka kepada masyarakat menjelang pemilihan pada 22 September 2024.

Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan kemajuan bersama dalam kesejahteraan masyarakat Banten, serta berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan rumah hingga hari pencoblosan pada 27 November 2024. Dr. Airin mengajak seluruh pendukung untuk bersama-sama menjalankan visi-misinya dan memberikan manfaat bagi masyarakat Banten selama lima tahun ke depan.

H. Ade Sumardi juga mengungkapkan apresiasi dan harapannya agar pasangan Airin-Ade bisa melanjutkan cita-cita pendiri Provinsi Banten dan membawa perubahan positif. Acara tersebut ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran proses pemilihan dan hasil yang terbaik bagi rakyat Banten.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments