Google search engine
HomeEkonomiDanramil 0602-07/Waringin Kurung dan Kades Melati Berikan Kabar Gembira Bagi Penerima Rutilahu

Danramil 0602-07/Waringin Kurung dan Kades Melati Berikan Kabar Gembira Bagi Penerima Rutilahu

Reportase : Aliudin.

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Komandan Koramil (Danramil) 0602-07/Waringinkl Kurung, Kodim 0602/Serang, Kapten Arm Siswoyo, didampingi oleh Babinsa dan Kepala Desa Melati Halusi, mengunjungi Kampung Gurait, Desa Melatih, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Selasa (06/8/2024),

Kapten Siswoyo menyatakan, dalam kunjungannya didampingi oleh Mufasil selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Waringin Kurung. Untuk memberikan kabar baik kepada warganya, yang bernama Afifi bahwa rumahnya terpilih untuk mendapatkan program Rutilahu, hasil kerjasama antara Kodim 0602/Serang bersama Baznas Kabupaten Serang.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas rumah dan kehidupan masyarakat setempat. Kunjungan ini.merupakan bagian dari upaya Koramil dan Pemerintah Desa, dalam mendukung kesejahteraan warga,” jelasnya.

Sementara itu, Afifi mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih, kepada Koramil 0602-07/Waringin Kurung dan Kodim 0602/Serang serta Kades Melati, atas dukungan yang telah diberikan.

Ia menyatakan, bantuan ini sangat berarti, bagi keluarganya dan akan membantu, memperbaiki kondisi rumah mereka. Program Rutilahu ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi untuk keluarga kami.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments