Google search engine
HomeBerita DaerahDeklarasi Ormas Jayagati Pimpinan Abah Iwir Gebek

Deklarasi Ormas Jayagati Pimpinan Abah Iwir Gebek

 

Lebak, kabarexpose.com—-Organisasi Masyarakat Jaringan Pemberdayaan Masyarakat Sejati (Ormas- Jayagati) menggelar acara Deklarasi sekaligus pengukuhan Hari jadi dan Ketua Umum yang diselenggarakan di aula Gedung PGRI, Jl. Siliwangi Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten, pada Kamis, 13 Juni 2024.

Gelaran acara ini dihadiri oleh, Haji Sukanta selaku Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik atau Kaban-KesBangPol Lebak dan Ketua Ormas lainnya.

Ormas Jayagati ini didirikan oleh 7 orang, diantaranya, Abah Iwir Gebek, Apih Haji Kuncung, Regen Abdul Aris, Iwan, Oman, Ishak Mimi, dan Syarif, selain dari 7 orang pendiri tadi, Ormas Jayagati ini mempunyai anggota kurang lebih 1000 orang.

Abah Iwir Gebek, Ketua Umum Ormas Jayagati terpilih mengatakan, dirinya akan melakukan sinergitas dengan semua kalangan, dari pemerintah hingga masyarakat kecil.

“Diawali dari internal Organisasi, kami akan merapatkan barisan, guna menjalin silaturohmi sesama anggota agar lebih solid,” ucapnya.

Selain itu, Abah Iwir Gebek akan memperkuat sistem keamanan di kalangan masyarakat tingkat RT hingga ke tingkat Desa.

“Demi terciptanya kondusifitas dan keamanan ditingkat masyarakat, kami akan mendirikan Pos-pos keamanan lingkungan di tempat yang dianggap rawan,” katanya.

“Itulah program kami yang akan di implementasikan,” pungkasnya.( cep)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments