Google search engine
HomeInfrastrukturPenanganan Drainase Lingk. Pasar Karangantu Di Soal.

Penanganan Drainase Lingk. Pasar Karangantu Di Soal.

KOTA SERANG, Kabarexpose.com  —Kegiatan Pengelolaan dan Penangananan Sistem Drainase Yang Tersambung Langsung Dengan Sungai Dalam Daerah Kabupaten/Kota yang sedang dalam pelaksanaan yang dilaksanakan CV. DIania Sukses Mandiri dan Konsultan Pengawas CV ,Simetrid Consultant dengan nilai RP. 199.865.099,00 tanggal Kontrak 7 Maret 2023 dengan Pekerjaan Pembangunan Drainase Lingk. Pasar Karangantu kelurahan Banten Diduga Kurangnya pengawasan dari Dinas PUPR Kota Serang dan Pengawas Konsultan dalam pengerjaanya.

Dari hasil wawancara kepada Petukang kerja siapa mandor nya, dengan menjawab pa Wardi, dan pekerjaan baru dilaksanakan oleh Petukang baru 3 ( tiga ) hari padahal kegiatan tersebut di papan informasi dimulai pada tanggal 7 Maret 2023. Sudah terlewat 10 hari dari penetapan waktu mulai kerja.

Cecep Rohana, Sekertaris LSM KPK – Nusantara Perwakilan Banten mengatakan” kami lihat pekerjaan Drainase yang sedang dilaksanakan dari pemasangan air saja sudah jelas terlihat air itu tidak turun dan air nya tidak terlihat mengalir. Dan dalam pemasangan U- Dhit beton tersebut tidak di kasih pasir terlebih dahulu untuk kegiatanya dan terlihat kurangnya yang namanya perlengkapan K3 padahal pekerjaan tersebut sangat rawan bila tertimpa baton U – Dhit pekerja tersebut bisa saja cedera karena tidak memakai sepatu pengaman.ungkapnya.

Dan Tim media dan LSM Menyelusuri tempat penyimpanan U Dhit terlihat tidak ada merk yang tertera dan terlihat sebagain U- Dhit tersebut Diduga stok lama yang terpasang dan terlihat adanya tutup U-Dhit sudah simpel tetap terpasang, (Sn/Min)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments