Pelaksanaan Jembatan Kampung Asem T.A 2020 Desa Kedung Terealisasi Dengan Baik

0
122

Kabupaten Tangerang, Kabarexpose.comPemerintah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten, melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) kegiatan tahun anggaran 2020 Desa Kedung, Rabu (23/12/2020) sekira pkl 11:45 wib.

Kegiatan monev tersebut, dipimpin langsung oleh Supiyani Sekertaris Camat (Sekcam) Gunung Kaler, dengan didampingi jajarannya dari mulai Kasi Pemberdayaan dan Kasi Ekonomi Pembangunan.

Dikatakan Supiyani Sekcam Gunung Kaler, pada hari ini kami Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler melakukan monev kegiatan Desa Kedung.

“Alhamdulilah untuk Desa Kedung ini udah bagus lah, mudah-mudahan jadi motivasi ke Desa-desa yang lain, dan mudah-mudahan Desa Kedung lebih maju lagi. Untuk Desa Kedung sendiri hanya satu titik jembatan ini yang di lakukan monev, yang lainnya ke non fisik semuanya,” kata Supiyani Sekcam Gunung Kaler di lokasi jembatan Asem.

Sementara itu H. Saadullah Kepala Desa Kedung yang mendampingi Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler dalam monev tersebut mengatakan, memang untuk tahun anggaran 2020 Pemdes Kedung untuk pembangunan insfrastruktur hanya satu titik kegiatan pembangunan Jembatan Kampung Asem ini.

“Karena di tahun anggaran 2020 ini Desa Kedung, prioritas kan kepada BLT warga yang terdampak Covid-19. Dan alhamdulilah untuk semua kegiatan di tahun anggaran 2020 sudah rampung semua,” kata Kades.

Hal senada juga di sampaikan Fathul Alam Alhakim, memang untuk tahun anggaran 2020 Desa Kedung prioritas kan kepada BLT warga yang terdampak Covid-19.

“Dan alhamdulilah semua kegiatan Desa Kedung di tahun ini sudah selesai, karena pada hari minggu kemarin Desa Kedung sudah menyelesaikan penyaluran BLT-Desa untuk tahap 7 8 dan 9, dengan jumlah KPM masyarakat Desa Kedung yang nama nya terdata sebagai penerima manfaat BLT yang bersumber dari Dana Desa Kedung sebanyak 278 KPM,” tutup Sekdes kepada media di ruang kerjanya kantor Desa Kedung. (Sahani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here