Google search engine
HomeDinamikaHUT TNI Ke-79, Dandim 0602/Serang Dapat Surprise dari Wakapolresta

HUT TNI Ke-79, Dandim 0602/Serang Dapat Surprise dari Wakapolresta

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG | Kabarexpose.com —

Dalam rangka memperingati Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kodim 0602/Serang menerima kejutan istimewa dari Polresta Serang Kota. Acara sederhana namun penuh makna ini berlangsung di Markas Kodim 0602/Serang. pada Senin (7/10/2024)

Kejutan itu ditandai dengan penyerahan kue ulang tahun dan berbagai ucapan selamat dari Kapolresta Serang Kota, yang diwakili Wakapolresta Serang AKBP Reza Chairul Akbar Sidiq, SH., SIK., MH. beserta jajaran. Dalam sambutannya, Reza mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Serang.

Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi, SE,. M. Tr (Han) menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Polresta. “Kejutan ini menjadi simbol soliditas dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri. Semoga sinergi ini terus terjalin demi menjaga NKRI,” ujar Kolonel Mulyo.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun bersama, dihadiri oleh seluruh anggota Kodim dan Polresta, Momen tersebut menegaskan komitmen bersama dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments