Google search engine
HomePolitikDukungan Mulyadi Jayabaya Perkuat Tim Pemenangan Andra Soni - Dimyati

Dukungan Mulyadi Jayabaya Perkuat Tim Pemenangan Andra Soni – Dimyati

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

LEBAK | KABAREXPOSE.COM.–

Muhammad Agil Zulfikar Tim Pemenangan Andra Soni – Dimyati Natakusumah serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak fraski Gerindra, pada Minggu.(6/10/2024).. Menggelar acara yel-yel yang meriah di Kabupaten Lebak. Gubernur Banten, Andra Soni, diiringi yel “Banten maju tidak korupsi, Andra – Dimyati menang-menang menggema di lokasi.

Salah satu moment penting dalam acara tersebut adalah deklarasi dukungan Mulyadi Jayabaya terhadap pasangan calon gubernur nomor 2. Jayabaya menegaskan, kalau saya sudah mendukung, Andra Soni pasti menang berdasarkan pengalaman politiknya dan kalkulasi pemenangan yang solid. Ia juga menyoroti pentingnya aspek kemaslahatan bagi Kabupaten Lebak, seperti infrastruktur dan pendidikan.

Andra Soni dan Dimyati mengusung program sekolah gratis, berkomitmen untuk menyediakan pendidikan tanpa biaya dari SD hingga SMA, baik di sekolah negeri maupun swasta. Andra menegaskan bahwa pendidikan adalah amanah dari Allah SWT, dan mereka bertekad mengatasi masalah sekolah yang rusak agar anak-anak di Lebak dapat bersekolah dengan baik.

Dalam penutup, Agili menekankan komitmennya terhadap transparansi dan anti-korupsi, menyatakan, “Pembangunan berkelanjutan hanya bisa dilakukan jika gubernurnya tidak korupsi.” Dukungan untuk Andra Soni – Dimyati, pasangan nomor 2, terus menguat, menandai langkah strategis menuju pilgub mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments