Google search engine
HomePolitikAndika Hazrumy dan Nanang Supriatna Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati...

Andika Hazrumy dan Nanang Supriatna Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang

Reportase : Bayu Sukma Kelana

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman
SERANG – Kabarexspose.com ||

Dr. H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP., yang diusung oleh Koalisi Serang Maju yang terdiri dari Partai Golkar, PKB, PDI Perjuangan, PPP, dan PKN, bersama H. Nanang Supriatna, resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang.Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam pernyataannya, Andika Hazrumy menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan menekankan fokus utamanya untuk mendapatkan simpati masyarakat Kabupaten Serang. “Kami tidak bisa meramalkan hasilnya, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan solusi dan gagasan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Andika Hazrumy menambahkan bahwa kontestasi ini adalah kesempatan untuk berlomba dalam kebaikan dan menciptakan program kerja yang dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang. Dia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa latar belakang H. Nanang Supriatna, yang memiliki pengalaman hampir 35 tahun di birokrasi dan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, akan memberikan kontribusi besar dalam pemetaan dan penyelesaian masalah di daerah.

Ketua tim pemenangan saat ini sedang dalam proses konsolidasi dengan partai koalisi, sementara fokus utama saat ini adalah memastikan kelengkapan administrasi pendaftaran. Menurut laporan dari Ketua KPU, dokumen administrasi pendaftaran Andika dan Nanang telah lengkap. Andika Hazrumy juga menambahkan bahwa ia dan Nanang akan terus berkolaborasi dengan masyarakat, alim ulama, kaseupuhan, serta tokoh masyarakat untuk meraih kemenangan.

“Selama hampir dua tahun terakhir, kami telah mengunjungi hampir setiap desa dan kampung. Semua kontestan diharapkan berlomba dalam kebaikan dan kemajuan Kabupaten Serang,” tutup Andika Hazrumy.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments