Google search engine
HomeDemokrasiDi TPS 041/042 Desa Rancamulya Paslon Prabowo-Gibran Menang Telak

Di TPS 041/042 Desa Rancamulya Paslon Prabowo-Gibran Menang Telak

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.     Editor : Hairuzaman.

Bandung – Kabar Expose.com |

Dari sekian Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  termasuk di TPS 041 dan 042 di wilayah RW.12, yang meliputi RT 01, 02 ,03′,dan RT O4 Desa Rancamulya, berjalan kondusif dan aman.

Di hari yang sama dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024, seluruh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dan Pamsung, dengan penuh rasa tanggung jawab selama pelaksanaan dari H-1 hingga terakhir pemungutan suara sampai pengantaran kotak suara ke Panwaslu berjalan lancar .tanpa adanya hal-hal yang menghambat proses Pemilu.

Berdasarkan hasil pantauan Tim Jurnalis Kabar Expose.com, selama pelaksanaan berjalan sukses dan lancar serta terjaganya kesehatan hingga tuntas,” ungkap Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rancamulya, Wio Maylivansyahx dalam sambutan dihadapan para KPPS maupun anggota lainnya termasuk tim Pamsung, saat pemilihan akan dilaksanakan.

Sementara dalam pantauan perolehan suara masing-masing Capres dan Cawapres, di TPS 041, Paslon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar meraup sebanyak 42 suara. Disusul Paslon nomor 02, Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka, yang meraih 101 suara, Sedangkan Paslon nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, meraup 14 suara. Surat suara tidak sah atau blanko tercatat sebanyak 8 suara dan total hak pilih sebanyak165 suara.

Adapun di TPS 042 pasangan nomor urut 01, Anies-Muhaimin, meraih sebanyak 54 suara. Sedangkan Prabowo-Gibran memperoleh 174 suara dan disusul Paslon nomor urut 03, Ganjar-Mahfud MD, memperoleh 11 suara. Sementara surat suara blanko tercatat sebanyak 11 suara dari jumlah hak pilih 250 suara.

Hasil perhitungan terakhir pada Pemilu 2024 dari masing-masing pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu serentak yang dilaksanakan di gelanggang olah raga Cicangkudu, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, dimenangkan oleh Paslon.Prabowo-Gibran, dengan menang telak.pada Pilpres pada Rabu (14/2/2024).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments