Google search engine
HomeSosokAndi Dian Putra, Calon DPR RI Partai Demokrat Bersuara Lantang

Andi Dian Putra, Calon DPR RI Partai Demokrat Bersuara Lantang

Reportase : H. Mubayyan.                                Editor : Hairuzaman

Cilegon – Kabar Expose.com |

Calon legislatif untuk DPR RI dari Partai Demokratx H. Andi Dian Putra ST, MM, akan bersuara lantang jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI. Bagi Andi, dirinya terjun di kancah politik tak lain hanya untuk menyuarakan aspirasi rakyat yang pada masa sebelumnya wakil rakyat bergaung di forum parlemen di Senayan, Jakarta.

Pada Sabtu malam, { 27/1/2024), Andi melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan warga Komplek PCI Blok C yang masuk wilayah Kabupaten Serang. Dalam forum dialog dengan puluhan warga PCI, Andi berobsesi bagaimana agar wilayah Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon dapat diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Menurut Andi, pada periode lalu para anggota dewan dari perwakilan Dapil 2 yang di pusat kurang bergaung guna memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Bagi politisi Partai Demokrat ini dirinya ingin memaksimalkan perjuangan apabila terpilih nanti. “Saya berharap agar warga PCI khususnya, mohon dukung Caleg yang berasal dari Komplek PCI. Sebab, saya pun tinggal di Komplek PCI. Mudah-mudahan ada orang PCI yang menjadi wakil rakyat di senayan,” terang Andi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments