Google search engine
HomePendidikanSDN Kubang Apu Gelar Rapat Koordinasi

SDN Kubang Apu Gelar Rapat Koordinasi

Reporyaze : Ebi Jubaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

Kota Serang | Kabarexpose.com

Kepala SD Negeri Kubang Apu, KelurahanTerondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Eman Suherman, S.Pdi,  menggelar rapat koordinasi bersama dewan guru, pengawas, komite sekolah dan para tokoh masyarakat serta perwakilan orang tua murid pada Sabtu (19/20)2024). Kegiatan itu bertemapt si SDN Kubang Apu dan dipimpin oleh kepala sekolah, Eman Suberman

Pada kesempatan tersebut, Kepala SDN Kubang Apu, Eman Suherman, menyatakan, dalam rapat koordinasi itu pihaknya memberikan informasi terkait perkembangan sarana prasarana di sekolah tersebut.diantaranya, pembangunan pemagaran sekolah,.rehab sekolah dan fasilitas lain yang disokong oleh dinas terkait.

Dalam sosialisasi ini, Eman menjelaskan,  tentang program-program sekolah yang akan dilaksanakan untuk satu tahun ke depan gakni tahun ajaran 2024/2025 yang berslogan membangun tiada hent.

Di tempat yang sama, Pengawas SDN Kubang Apu, Subhi, dalam sambutannya menguraikan, dalam menilai observasi praktek kinerja yang salah satunya visi dan misi.

Selain itu, imbuh Subhi, dirinya menilai kinerja Kepala SDN Kubang Apu. Kendati dengan kesibukan berbagai keanggotaan di organisasi yang di ikutinya diantaranya anggota PGRI kecamatan dan provinsi, Pengurus MUI Provinsi Banten dan berbagai organisasi lainnya,

Namun, Eman Suherman, masih bisa ada kesempatan untuk membangun dan memajukan sekolah tersebut dengan sarat prestasi yang diraih oleh para siswa. Dalam setiap lomba hampir selalu mendapatkan juara. Hal yang sama juga untuk para dewan gurunya yang selalu giat, gigih dan berprestasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments