Google search engine
HomeKesehatanRSU Andalucia, Layanan Unggulan Ortopedi dan Trauma Center di Kota Serang

RSU Andalucia, Layanan Unggulan Ortopedi dan Trauma Center di Kota Serang

Reportase : Yuyi Rohmatunisa

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

SERANG | KABAREXPOSE.COM —

Dalam wawancara eksklusif bersama wartawan Yuyi Rohmatunisa, pada Kamis (3/10/2024). di Gedung RSU Andalucia di bilangan Jl. Raya Serang – Pandeglang Km. 5, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Telp : (0254) 4077911.

Direktur RSU Andalucia Kota Serang, dr. Ilma Fiddiyanti, Sp.Rad (K), M.Kes, menjelaskan, visi rumah sakit dalam menyediakan layanan kesehatan unggulan, khususnya di bidang ortopedi dan radiologi intervensi.

“RSU Andalucia dikenal sebagai Trauma Center yang responsif terhadap tindakan darurat. Termasuk penanganan trauma yang memerlukan operasi dalam waktu kurang dari 24 jam. Kami juga memiliki keunggulan dalam layanan ortopedi, khususnya bagi pasien dengan kelainan tulang belakang yang dirujuk dari berbagai rumah sakit,” ujarnya.

Layanan Dr. Ramona Tobing, Sp.A tersedia setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB, serta pada hari Minggu Ortopedi dan Radiologi mulau Pukul 08.00-10.00 WIB.

dr. Ilma menambahkan, rumah sakit ini mampu menangani tindakan medis kompleks yang biasanya dilakukan di rumah sakit tipe B atau A, seperti, endoskopi dan tindakan robotik, serta mengutamakan upaya untuk menyelamatkan anggota tubuh yang terputus akibat kecelakaan.

Selain itu, RSU Andalucia menawarkan paket layanan dengan biaya yang terjangkau, termasuk program paket hemat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan tanpa membebani pasien. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang lengkap, termasuk pemeriksaan radiologi yang memadai dan layanan telemedicine,” tegasnya.

dr. Ilma juga menekankan pentingnya edukasi kepada pasien melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga mereka dapat memahami proses perawatan dan menjaga kesehatan secara berkelanjutan.

Dengan lebih dari 200 jenis asuransi yang diterima, RSU Andalucia berupaya untuk memberikan akses layanan kesehatan yang luas dan berkualitas bagi masyarakat. (Adv)..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments