Google search engine
HomeLingkunganPT. Sino Road And Bridge Fokus Bangun Cor Beton Jalur Badan Jalan...

PT. Sino Road And Bridge Fokus Bangun Cor Beton Jalur Badan Jalan Tol

Reportase : Sukri.

Pemimpin Redakai : Hairuzaman

PANDEGLANG | Kabarexpose.com –

Proyek pembangunan jalan tol yang dikerjakan okeh PT. Sino Road And Bridge di wilayah Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten, sesi III saat ini tengah fokus mengerjakan pembangunan cor beton jalur badan jalan tol, pada Sabtu (28/9/2024)

Sementara itu, untuk yang lainnya sudah selesai dikerjakan. Hal ini diungkapkan General Manager PT. Sino Road And Bridge, Mr. Li, ketika ditemui awak media ini di ruang kerjanya, pada Sabtu (28/9/24). Mr. Li, mengatakan, pekerjaan kita di sini tinggal cor beton jalan yang sedang dikerjakan. Sedangkan yang lainya sudah tidak ada pekerjaan lagi.

Artinya, imbuh Mr. Li, pembangun

an jalan tol akan terselesaikan tepat waktu sesuai target pihak pengembang.

Berdasarkan pantauan awak media Kabarexpose.com di lapangan, pada Sabtu (28/9)2024), menyebutkan, para pekerja dalam melakukan aktifitasnya tidak lepas dari peraturan perusahaan. Disiplin dalam melakukan pekerjaan dan semua mengenakan Alat Pelindung Kerja( APD) sesuai aturan perusahaan, tanpa terkecuali.

Sehingga target pencapaian pekerjaan maksimal sesuai harapan dan tidak kalah penting, kesehatan serta keselamatan para pekerja lebih diprioritaskan pihak perusahaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments