Google search engine
HomeReligiMilad Ke-2, PERGUNU Kota Cilegon.Gelar Lomba MTQ dan Marhaba

Milad Ke-2, PERGUNU Kota Cilegon.Gelar Lomba MTQ dan Marhaba

Reportase : Babay Suiah.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON | Kabarexpose.com –

PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kota Cilegon, Banten,  menggelar HUT ke-2. Kegiatan itu bertempat di halaman Sekretariat PC PERGUNU Kota Cilegon, pada Minggu (29/9/2024). Kegiatan itu dirangkaikan dengan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Marhaba.

Ketua PC PERGUNU Kota Cilegon, Suroji SPd, MPd, kepada awak media, mengungkapkan, hari lahirnya PERGUNU pada 26 September 1952 dan PERGUNU berdiri sejak1958 dari hasil rekomendasi Kongregasi Ma’arif tahun 1952. Di tahun itu PERGUNU sempat jaya dan maju. Sampai tahun 2024 sekarang PERGUNU tetap Eksis dan berjalan .

Suroji menuturkan, acara milad ke-2 PERGUNU ini tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan mengingat para tokoh-tokoh pejuang Nahdlatul ulama yang mendirikan PERGUNU di Indonesia.

Menurut ia, acara Milad PERGUNU ke-2 di.Kota Cilegon kita gelar rangkaian acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Marhaba se-Kota Cilegon dari 8 kecamatan. Sedangkan untuk peserta MTQ dari tingkat remaja, dewasa dan anak-anak. Untuk peserta Marhaba dari tingkat dewasa dan remaja.

“Adapun untuk hadiah juara MTQ diberikan penghargaan thropy dan uang pembinaan , diambil dari juara ke satu, dua dan tuga,” beber Suroji.

Suroji berharap dengan Milad PERGUNU ke-2 ini Persatuan Guru Nahdlatul Ulama lebih maju dan jaya lagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments