Google search engine
HomeOrganisasiPemuda Pancasila Kota Cilegon Gelar Rakercab

Pemuda Pancasila Kota Cilegon Gelar Rakercab

Reportase : Babay Suiah

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman

CILEGON – Kabarexpose.com |

DPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila KotavCilegon. Kegiatan itu bertempat di Gedung Cilegon Creative Center, pada Sabtu ( 21/9/2024).

Acara Rakercab Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila se-Kota Cilegon dihadiri PAC, Anak Ranting,  MPW PP Provinsi Banten, H.Johan beserta jajarannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Cilegon, H.Helldy Agustian dan jumlah yang hadir sekitar 800 Anggota.Pemuda Pancasila se-Kota Cilegon.

Kabid Organisasi, Afit, kepada awak media, menyatakan, tujuan kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila se-Kota Cilegon untuk menyusun program kerja Pemuda Pancasila yang diatur oleh Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) PP Kota Cilegon.

“Tugas pokok (Tupoksi) Oemuda Pancasila ini adalah sebagai sosial kontrol, ,bakti sosial kepada masyarakat dan rekrutmen anggota PP setiap hari,” ujar Afit.

Menurut ia, Raker ini bukan hanya sekedar membahas program kerja. Akan tetapi sebagai sarana untuk merumuskan strategi yang baik dan konferensi dalam memenangkan Pilkada mendatang, Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon Periode 2024-2029.

Helldy Agustian menjelaskan, untuk mencegah money politik yang mungkin muncul dalam Oilkada Kota Cilegon 2024, pihaknya membentuk tim satuan tugas (Satgas) Anti Money politic. Tim ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota Ormas Pemuda Pancasila dan ditugaskan untuk pencegahan money politic.

Ketua Satgas Anti Money Politic, Eka W.Dahlan menambahkan, pihaknya akan membuat sayembara dengan 10 pemenang hadiah uang sebesar Rp.15 juta bagi yang dapat ,atau menemukan yang bermain money politic atau menangkap pelaku money politic. “Selain dari tim Satgas PP, kami juga melibatkan tim dari elemen masyarakat Kota Cilegon,” ujar Eka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments