Google search engine
HomeAdvertorialDinas Perkim Banten Gelar Sosialisasi TAPERA

Dinas Perkim Banten Gelar Sosialisasi TAPERA

Kota Serang – Kabarexpose.com |

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten, mengadakan Rapat Pendataan ASN dan Sosialisasi TAPERA kepada seluruh pegawai ASN

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perkim Provinsi Bannten, Rinto Yuwono, ST, MM, mewakili Kepala Dinas Perkim Provinsi Banten, secara resmi membuka  kegiatan tersebut. Kegiatan itu bertempat di Ruang Rapat Spelwijk Dinas Perkim Provinsi Banten, pada Selasa (27/8/2024)..

Kegiatan itu menghadirkan narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsii Banten, yang dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Dinas Perkim Provinsii Banten.

Dalam kegiatan itu, narasumber dari BKD Provinsi Banten menyatakan, pemutakhiran data ASN melalui aplikasi SIASN dan SIMASTEN. Data pegawai yang terdapat di aplikasi SIASN, disinkronisasikan ke aplikasi SIMASTEN. Hal itu karena sudah menggunakan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE)

Tujuan BAPERA yang sebelumnya BAPETARUM adalah untuk menghimpun dan menyediakan dana murah jangka panjang yang berkelanjutan untuk pembiayaan perumahan dalam rangja memenuhi kebutuhan rumah yang layak dan terjangkau bagi peserta. Acara tersebut berlangsung dengan komunikatif dan lancar sampai selesai. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments