Google search engine
HomeLingkunganProyek Jalan Raya Serang-Jakarta di Ciruas Disinyalir Tabrak Aturan

Proyek Jalan Raya Serang-Jakarta di Ciruas Disinyalir Tabrak Aturan

Reportase : Nono / Roni 

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com —

Proyek jalan raya antarq Serang-Jakarta yang berlokasi tak jauh dari Rumah Sakit Hermina Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, saat ini tengah  dalam tahap pengerjaan.

Hasil pengendusan awak media, pada Senin (6/9/2024), menyebutkan,
tidak ditemukannya papan informasi proyek (PIP,), K-3 dan dan lampu penerangan sebagai pengaman disamping jalan untuk mengantisipasi rawan kecelakaan.

Menurut pembantu pelaksana yang ada di lokasi proyek jalan tersebut saat diwawancara wartawan, mengatakan, terkait semua pengamanan baik’yang mengatur lalu lintas depan dan belakang itu urusan flasman.

Menurut ia, untuk papan informasi proyek tidak dipasang. Akan tetapu untuk kendaraan ambulans itu diprioritaskan.

Bagaimana bisa terjadi di proyek yang menelan biaya miliaran rupiah masih ditemukan hal-hal seperti itu.
Sejatinya, proyek tersebut sebelum pengerjaan sudah ada persiapan untuk keamanan lalu lintas yang mengatur di lokasi proyek tersebut seperti, penerangan, keamanan pekerja dan papan informasi proyek.

Pada saat kami wawancarai sekira jam 22.19 WIB, salah satu yang mengaku hanya pembantu untuk peralatan penerangan jalan yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, bahwa mau dipasang sekarang lampunya.

Diketahui, baik’lampu penerangan jalan, lampu penerangan untuk para pekerja dan police line baru mau dipasang ketika kami sudah wawancara dengan salah satu yang mengaku sebagai pembantu pelaksana yang disuruh memasang lampu tersebut

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments