Google search engine
HomeReligiDi Masjid Al-Muztahidin, Pemerintah Desa Curug Sulanjana Gelar Pengajian Bulanan

Di Masjid Al-Muztahidin, Pemerintah Desa Curug Sulanjana Gelar Pengajian Bulanan

Reportase : Edi Junaedi.

Pemimpin Redaksi : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Pemerintah Desa Curug Sulanjana, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, mengadakan kegiatan pengajian tingkat desa. Kegiatan bernuansa religius itu bertempat di Masjid Al-Muztahidin Kampung Baleber RT.08, RT, RT.09. dan RT.10/RW.02 Desa Curug Sulanjana, Jecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, pada Minggu (1/9/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan pengajian tingkat desa tersebut antara lain, Pj. Kepala Desa Curug Sulanjana, Ajat Sudrajat S.Pdi beserta istri, Ketua MUI Kecamatan Gunung Sari, H. Uci Sanusi, alim ulama, para Kiyai dan ustadz, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW, Ketua Pemuda,, Ketua BPD dab anggota, KH, TB. Asmardi dari Kampung Ciruyung, ustadz Lukman dari Kampung Pegadungan, ustadz jasuro dari Kampung Luarang, ustadz Maryani, ustadz Amini, ustadz Rustam, mantan Kades Curug Sulanjana, Pawi, ibu ibu Majlis Ta’lim, Sekretaris Desa Curug Sulanjana, serta para undangan lainnya.

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan do”a oleh ustadz Lukman dari Kampung Pegadungan, Selanjutnya acara yang kedua sambutan mantan Kades Curug Sulanjana, Pawi. Acara yang ke tiga sambutan Pj. Kades Curug Sulanjana, Ajat Sudrajat,S.Pdi.

Dalam sambutannya, Pj. Kades Curug Sulanjana, Ajat mengucapkan Alhamdulillah wasyukurillah  “Kita semua masih bisa silaturahmi dan dapat hadir di acara pengajian tingkat desa ini, Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat,” ujarnya

Ajat berharap untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan lebih semangat lagi untuk meningkatkan pengajian ini.. “Insya Allah, Allah akan mempermudah segala urusan kita di dunia maupun akhirat. “Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Desa Curug Sulanjana, mohon ma’af apabila dalam menjalankan tugas pemerintahan kurang baik dan kurang maksimal,” imbuhnya.

Acara yang ke empat, sambutan Ketua MUI Kecamatan Gunung Sari, H. Uci Sanusi, Sedangkan acara ke lima pembacaan kitab oleh ustadz Imron dari Kampung Pegadungan.

Acara ke enam pembacaan kitab oleh ustadz Maryani dari Kampung Kakabu,
Acara penutup, pembacaan do”a oleh KH TB Asmardi dari Kampung Ciruyung

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments