Google search engine
HomeBudayaKetua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A. Rafiq Disambut Atraksi Debus...

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A. Rafiq Disambut Atraksi Debus Banten

Reportase :  Yuyi Rohmatunisa

Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com |

Di Hotel Horison TC.UPI Alun-alun Kota Serang, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Banten, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pertama yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Ketua DPD Bapera Banten, Dr. H. Ali Hanafiaf, M.Si, didampingi Ketua Panitia kegiatan, Yayan Sofyan, menjelaskan, acara ini dilaksanakan sesuai amanah AD/ART Bapera.

Ali Hanafiah menuturkan, Rakerda DPD Bapera Bannten ini bertujuan untuk menyusun program kerja untuk periode 2024-2029 dan merancang langkah-langkah strategis untuk tahun mendatang. “Salah satu prioritas utama adalah meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di Provinsi Banten, tempat di mana Bapera pertama kali dilahirkan, tandasnya.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan pemberian santunan sebanyak 100 paket sembako untuk anak yatim. Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq, beserta istri, turut hadir dalam acara tersebut, yang juga dihadiri oleh Forkopimda dan Pimpinan DPRD Provinsi Banten, Andra Soni. Andra Soni memberikan semangat kepada para pemuda untuk berorganisasi sebagai cara untuk mengasah diri dan berkontribusi pada pembangunan bangsa, menjelang Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments