Google search engine
HomeLingkunganPotret Kampung.Mayak Desa Baros Ditata Indah Untuk Ikuti LKBA

Potret Kampung.Mayak Desa Baros Ditata Indah Untuk Ikuti LKBA

Reportase : Uci Sanusi./ Ahmadin.

Editor : Hairuzaman

SERANG – Kabarexpose.com |

Kampung Mayak. Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, saat ini tampak ditata dengan rapih. Sejauh mata memandang, rumah-rumah penduduk di Kampung Mayak, Desa Baros, tertata begitu rapih dan dipagar bambu yang dicat dengan dominasi warna merah, pada Senin (5/8/2024).

Kepala Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Ahmad Suparlan, kepada wartawan, mengatakan, hari ini Tim Dewan Juri tengah melakukan penilaian dalam Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kabupaten Serang, di Kampung Mayak.

Di Kampung Mayak ada pula Pos Ronda yang tertata secara apik dengan dilengkapi jadwal ronda. Keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di Kampung Mayak menjadi salah satu program guna menjaga lingkungan yang tetap aman dan kondusif.

Diketahu, Kampung Mayak menjadi pilihan bagi Pemerintah Desa Baros untuk mengikuti ajang LKBA Tingkat Kabupaten Serang. Dimana Kampung Mayak yang berada di lingkungan RW.04 mencakup dua RT antara lain, RT.17 dan RT.23.

Kepala Desa Baros, Ahmad Suparlan, pada saat diwawancara wartawan, di sela- sela kegiatan penilaian LKBA berlangsung, menjelaskan, dalalm rangka kegiatan LKBA di Desa Baros, yang dipusatkan di Kampung Mayak, dihadiri oleh seluruh Ketua RT, RW, BPD, Babinsa Desa Baros, Bhabinkamtibmas Desa Baros dan tokoh masyarakat,

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments