Google search engine
HomeKhazanahKemenag Banten Sampaikan Terima Kasih Adanya Kepuasaan Jama'ah Haji Provinsi Banten

Kemenag Banten Sampaikan Terima Kasih Adanya Kepuasaan Jama’ah Haji Provinsi Banten

Reportase : Bayu Sukma Kelana.

Editor : Hairuzaman.

Kota Serang – Kabarexspose.com |

Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024, jamaah haji dari Provinsi Banten memberikan komentar mereka tentang pengalaman mereka dalam menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Makkah. Mayoritas jamaah mengungkapkan rasa puas yang mendalam terhadap penyelenggaraan haji tahun ini

H. Burhanudin, seorang jamaah asal pandeglang, menyatakan, “Saya merasa sangat bersyukur dapat menjalankan haji tahun ini. Semua persiapan dan fasilitas yang disediakan sangat memadai dan membantu saya dalam menjalankan ibadah dengan khusyuk.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Hj.Sopiah diserang, “Pelayanan yang diberikan panitia haji benar-benar luar biasa. Mereka sangat perhatian terhadap kebutuhan kami, mulai dari akomodasi hingga transportasi.”

Dalam kesempatan yang sama, H.Ahmad Bahir Ghozali Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh (Kabid PHU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten , Mengucapkan terima kasih atas komentar kepuasan dari pelayanan kami. Para jamaah haji juga sudah mempunyai pendidikan dan pemahaman dalam menjalankan ibadah haji dengan benar dan sesuai tuntunan agama.

“Dengan demikian, kita sambut rasa syukur semuanya bisa pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat. Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas haji, harapannya kita akan terus meningkatkan kualitas pelaksanaan ibadah haji di masa mendatang.” terangnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments