Google search engine
HomeOlahragaMelalui Opening Futsal Fest Al-Marwah Lahirkan Atlet Lokal

Melalui Opening Futsal Fest Al-Marwah Lahirkan Atlet Lokal

Reportase : A. Abdurrochim.S / Yani Sumiati.   Editor : Hairuzaman.

Bandung – Kabar Expose.com |

Dalam rangka menjalin ajang silaturahmi antar satuan pendidikan dan melestarikan budaya olah raga, Yayasan Al-Marwah Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, menggelar Grand Futsal Fest se-Bandung Raya, yang di ikuti sebanyak 54 SD/MI , Kegiatan berlangsung selama 4 hari dari 5 hingga 9 Februari 2024. Kegiatan itu bertempat di lapangan Al-Marwah pada Senin (5/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Al-Marwah Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Hj. Maryam Darmawanti , mengatakan, kondisi Al-Marwah sampai detik ini berusia 20 tahun, kebetulan pada kegiatan Futsal Fest sudah 3 tahun berjalan.

Hj. Maryam berharap kepada para peserta Futsal Fest, yang akan berlaga agar bermain secara sportif dan tidak ugal-ugalan serta saling mengejek antar sesama tim, Jadikan melalui perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama.dan mendapatkan yang terbaik serta memperoleh prestasi dan juara.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan melakukan pembukaan Futsal Fest Al-Marwah, dengan ditandai pemukulan gong yang langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan Al-Marwah Hj. Maryam Darmawanti.dan selaku Pembina upacara pembukaan, Abdul Majid.

Ditempat terpisah diucapkan hal yang serupa, Ketua’ Pelaksana Futsal Fest , Ust. Rofiul Umam Majid S.Pd, didampingi Ust. Adi Rahmat Maulana Yusuf S.Pd..

Dalam perlombaan ini memperebutkan piala bergilir. Kemudian uang pembinaan, bea siswa sekolah selama satu tahun bagi siswa yang melanjutkan MTs Al-Marwah. Ditambah sertifikat untuk masing masing pemenang.

Lanjut Rofiul Umam Majid, terkait dengan pelaksanaan Futsal Fest Al-Marwah tersebut adalah untuk mendorong dan memodali bagi siswa-siswi yang berbakat di bidang olah raga.dan yang terpenting dapat menjalin dan sebagai ajang silaturahmi antar sekolah.

Sambung ust. Ayi, kepada wartawan di sela-sela kegiatan ini memperebutkan juara 1, 2 dan juara 3. Kemudian ditambah suporter terbaik top skor,. Terakhir pemain terbaik itu yang menjadi motivasi para peserta lomba.agar lebih semarak dan meriah.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments