Google search engine
HomeOrganisasiKang Marno Resmi Nakhodai PJBN Posko Mancak

Kang Marno Resmi Nakhodai PJBN Posko Mancak

Reportase : Babay Suiah.                                Editor : Hairuzaman.

Cilegon  – Kabar Expose.com |

Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) resmi bermarkas Pos Komando di Kecamatan Mancak, Kabupaten Setang, Bantrn, usai dikukuhakan oleh Ketua Mako DPD PJBN Kota Cilegon, pada.Sabtu (03/02/2024).

Sumarno yang lebih akrab dipanhgil Kang Marno resmi ditunjuk secara aklamasi menjadi Ketua PJBN Posko Kecamatan Mancak untuk masa bakti 2024/2029.

Ketua PJBN Kecamatan Mancak terpilih, Kang Marno, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua PJBN DPD Kota Cilegon, yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai PJBN di Kecamatan Mancak.

“Kami dari PJBN Posko Mancak akan menjunjung tingggi niali-nilai kebudayaan PJBN, serta mengikuti aturan-aturan organisasi yang tertuang dalam AD/ART sesuai arahan dari pimpinan pusat,” tutur Kang Marno

Kang Marno minta arahan dan bimbingannya kepada seluruh anggota PJBN seKota Cilegon, khususnya yang di Posko Mancak untuk tetap solid satu komando,saling asah dan saling asuh untuk melestatikan budaya bangsa.

Sementara itu, Metua Mako DPD PJBN Kota Cilegon, Abel berpesan kepada Ketua PJBN Kecamatan Mancak yang telah resmi dikukuhkan agar selalu solid satu komando dan satu arahan dari PJBN.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah melakukan pengukuhan Posko PJBN Mancak, Selamat kepada Kang Marno dan jajarannya. Semoga bersama keluarga PJBN, Kang marno bisa menjalakan amanah sesuai ADART Ormas PJBN yang berlaku.”.terang Abel .

Semetara itu, Sawira apresiasi atas terbentuknya poscomando PJBN Mancak, smoga PJBN bisa bersinergi baik dengan Instansi pemerintahan swasta dan masyarakat.

“Semoga hadirnya PJBN di mancak membawa dampak positif terhadap masyarakat”pungkas Sawira tokoh muda cikalapa.
(Baihaqi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments