Google search engine
HomeEkonomiPresiden Jokowi Resmikan Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung

Presiden Jokowi Resmikan Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.      Editor : Hairuzamsn.

Bandung – Kabar Expose.com |

Persiden RI, Ir. Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi beserta ibu negara tiba di Kota Bandung, Jawa Barat, usai meresmikan terminal Kota Banjar.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi beserta rombongan disambut meriah dan antusias oleh warga Kota Bandung. Presiden langsung mengucapkan bismillah hirrohmaan nirroohiim. “Dengan ini saya resmikan terminal Leuwi Panjang,” ujar Jokowi terkait revitalisasi Terminal Leuwi Panjang tipe “A ”

Hadir pada acara peresmian tersebut, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugianto, Kepala Terminal Leuwi Panjang, Asef Hidayat, tim keamanan baik dari unsur TNI maupun Polri, tokoh masyarakat dan tokoh ulams, puluhan awak media cetak maupun elektronik, para undangan serta para pemilik kios Terminal Leuwi Panjang.

Dirjen Perhubungan Darat, Hendro Sugianto, memgatakan, masyarakat bisa menggunakan dan memanfaatkan fasilitas Terminal Leuwi Panjang yang lebih bagus, dan bermanfaat bagi masyarakat luas terutama warga Bandung. Dengan berbagai fasilitas yang sudah ada. Malau sebelumnya mungkin tidak seperti ini.

Ditempat yang sama, Kepala Terminal Leuwi Lanjang, Asef Hidayat, menuturkan, pihaknya setelah diresmikan ke depannya akan ada penambahan jumlah trayek diantaranya, jurusan dari Leuwi Panjang, jurusan Ledeng, Cicaheum, Kota Baru Parahyangan, Cibiru, Tegal Luar dan smartrecont.

Di samping itu, Asef berharap agar menyuguhkan yang terbaik kepada masyarakat Kota Bandung. “Semoga Terminal Leuwi Panjang ini menjadi pelayanan yang terbaik dan prima,” terangnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments