Google search engine
HomePemerintahanPemerintah Desa Kolelet Wetan Gelar Istighosah

Pemerintah Desa Kolelet Wetan Gelar Istighosah

Reportase : Nono.                                              Editor : Hairuzaman

LEBAK – Kabarexpose.com —

Pemerintahan Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar acara Istiqhosah bersama dalam rangka tasyakuran Desa dengan mengusung  tema “Mari Kita Perkuat Tali Persaudaraan Agar Tercipta Masyarakat Yang Damai dan Harmonis”. Kegiatan itu bertempat dilapangan futsal Desa Kolelet Wetan, pada Minggu.(31/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kolelet Wetan, Agus Ruhyat SH,i beserta jajaran Pemerintahan Desa, Babinsa Koramil Rangkas Bitung, Serka Abdul.Muis, Tokoh ulama, Tokoh Masyaraka, Ibu-ibu pengajian dan masyarakat Desa Kolelet Wetan.

Kepala Desa Kolelet Wetan, Agus Ruhyat SH, dalam sambutannya mengucapkan,terima kasih atas kerja sama panitia penyelenggara, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang antusias untuk mengikuti acara istiqhosah ini.

‘Menurut Kepala Desa Kolelet Wetan, semata-mata kegiatan ini dilaksanakan sesuai tema yakni, memperkuat tali silaturahmi agar terjalin keharmonisan antara Pemerintahan Desa dan warganya agar di Desa Kolelet Wetan ini ke depannya lebih maju dan bersinergi,.

Babinsa Kecamatan Rangkas Bitung, Serka Abdul Muis, dalam sambutannya memberikan apresiasi untuk Pemerintahan Desa Kolelet Wetan juga kepada para Kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga Desa Kolelet Wetan, yang sudah bekerja sama menciptakan desa yang kondusif, aman dan tentram. “Dengan adanya kegiatan acara istiqhosah ini tentunya kita lebih positif dalam menyambut di tahun baru 2024,” tegasnya.

Kyai Abdul Somad dan sekaligus tokoh masyarakat berpesan untuk selalu menjalankan amal ma’ruf nahi mungkar dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya menghimbau agar seluruh warga Desa Kolelet Wetan selalu hidup rukun dan damai demi membangun desa yang lebih kuat, dan maju  ke depannya dengan rasa kebersamaan dan Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments