Google search engine
HomePendidikanPolsek Ciruas Hadiri Rangkaian HUT PGRI Ke-78 di Desa Pelawad

Polsek Ciruas Hadiri Rangkaian HUT PGRI Ke-78 di Desa Pelawad

Reportase : Ahmadin.                                      Editor : Hairuzaman.

SERANG – Kabarexpose.com —

Polsek Ciruas diwakili Kanit Samapta Polsek Ciruas, Iptu Sumadi tampil dalam kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke-78. Kegiatan dilaksanakan di Komp. Taman Ciruas Permai (TCP). Pada Kamis (23/11/23) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepolisian Sektor Ciruas, Dewan PGRI, tokoh masyarakat Desa Ranjeng dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Ciruas yang diwakili Kanit Samapta melepas keberangkatan/Start Peserta jalan santai dengan rute yang telah ditentukan penyelenggara.

Sumadi mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk kesehatan, juga sebagai wadah mengikat kebersamaan dan saling silaturahmi antar anggota PGRI dengan masyarakat.

“Kegiatan seperti harus diapresiasi, selain untuk olahraga, juga sebagai wadah bersilaturahmi antar anggota PGRI dan masyarakat”, ungkapnya.

Penyelenggara sangat berterimakasih kepada Kanit Samapta beserta anggotanya, yang turut mensupport sekaligus mengamankan kegiatan HUT PGRI Ke-78 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Ciruas atau yang mewakili beserta anggota yang bekesemptan hadir, berpatisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT PGRI Ke-78 tahun, selesai pada pukul 11.00 WIB. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments