Google search engine
HomeBerita DaerahHUT Kecamatan Balaraja Ke- 142 Sekaligus Peresmian Ruang Terbuka Hijau Dan Deklarasi...

HUT Kecamatan Balaraja Ke- 142 Sekaligus Peresmian Ruang Terbuka Hijau Dan Deklarasi Balai Adat Balaraja

 

Tangerang, Kabar expose.com –Pemerintah kecamatan Balaraja laksanakan hari jadi yang ke- 142 sekaligus peresmian RTH dan Deklarasi Balad Raja yang di laksanakan di Ruang Terbuka Hijau Desa Talagasari kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten, Sabtu 18/3/23

Bupati Tangerang “Ahmad Zaki Iskandar” resmikan RTH dengan simbol melepaskan balon sejumlah 142 yang menandakan dengan hari jadi kecamatan Balaraja.

Di hadiri muspika kecamatan Balaraja,lurah Balaraja, kepala Desa se-kecamatan Balaraja dan segenap masyarakat se- kecamatan Balaraja serta tamu undangan ketua LSM Seroja Taslim wirawan beserta jajaran, ketua Forum Kemala beserta jajaran, ketua LSM gerhana inuar Gumay beserta jajaran, serta seluruh ormas se- kecamatan Balaraja, dengan yel-yel “Tangerang Gemilang dan Balaraja Hebat Jasa” penuh antusias semua yang hadir.

Willy Patria sebagai camat Balaraja potong tumpeng yang di dampingi oleh Kapolsek Balaraja “Yudha” dan Danramil Balaraja “Ali, M” menandakan HUT Kecamatan Balaraja yang ke-142 di laksanakan.

Ketua Media Center Balaraja “Dewa” mengucapkan selamat ulang tahun kecamatan Balaraja yang ke-142 dan selamat atas deklarasi Balad Raja serta Alhamdulillah Ruang Terbuka Hijau telah di resmikan oleh Bupati Tangerang.

“Kami Media Center Balaraja yang meliputi seluruh media yang tergabung di MCB mengucapkan selamat hari jadi kecamatan Balaraja yang ke-142 dan selamat atas deklarasi Balad Raja “, terang Dewa.

” Alhamdulillah Balaraja sekarang memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang hari ini di resmikan sama Bupati Tangerang, dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat se- kecamatan Balaraja “, tandasnya.

” Kami MCB mendukung kegiatan apapun yang ada di wilayah kecamatan Balaraja “, pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dengan berbagai macam acara yang tentunya dapat bermanfaat bagiĀ  masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Balaraja khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. (Abah)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments