Propan Raya, Perusahaan Cat Asli Indonesia Dukung DPD Perkindo Banten

0
47

KOTA SERANG, Kabarexpose.com  -Persatuan Konsultan Nasional (PERKINDO) Provinnsi Banten, menggelar Seminar Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS). Acara itu di gelar di Hotel Ledian Kota Serang, Banten, pada 14 Maret sampai 15 Maret 2023. Propan Raya sebagai cat karya anak bangsa turut berkolaborasi dalam kegiatan ini.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Konsultan Nasional (PERKINDO) Bantenx menggelar acara Seminar Nasional dengan Tema Tertib Penyelenggaraan Usaha Jasa Konstruksi. Acara ini digelar dalam rangka upaya meningkatkan kapasitas Badan Usaha Jasa Konstruksi dan Tenaga Ahli Konstruksi. Melalui acara ini pula diharapkan agar Badan usaha anggota Persatuan Konsultan Indonesia Provinsi Banten memiliki pengetahuan terkait regulasi dan memperluas wawasan tentang peluang berusaha jasa konstruksi.

Acara dilanjut dengan Rapat Pimpinan Nasional PERKINDO Banten pada Rabu (15/03/2023). Tampak hadir dalam acara Rapimnas itu antara lain, Ketua Umum DPP Perkindo, Ir. Nunus, Ketua DPD Perkindo Provinsi Banten, Mukidin, dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam Rapimnas itu dibahas masalah program kerja PERKINDO. Program kerja yang telah disusun harus tersinkronisasi ke semua daerah. Program kerja diharapkan harus dapat terukur dan terkolaborasi dengan baik. Sebagian program kerja yang dipaparkan sudah terealisasi yaitu program sistem digital yang di koordinatori Burhanudin Bahar.

“Standar operasional prosedur itu harus disinkronisasi oleh semua daerah. Selain itu program kerja kedepannya harus memiliki standar yang tinggi, ujar Ketua Umum DPP Perkindo, Ir. Nunus.

Propan Raya sebagai perusahaan asli Indonesia turut mendukung kegiatan PERKINDO Banten. Dukungan ini sebagai bentuk komitmen Propan Raya dalam berkontribusi pada pembangunan daerah khususnya di wilayah Banten.

Propan Raya berkolaborasi dalam kegiatan PERKINDO dengan menyajikan produk-produk terkini sesuai dengan kebutuhan pasar. Hal ini sejalan dengan maraknya pembangunan di wilayah Banten.

Di tempat yang sama, Suharno, selaku Business Unit Project Pemerintah Manager Propan Raya memaparkan, Propan Raya telah siap membangun Indonesia khususnya pembangunan di daerah Banten.

“Banten merupakan wilayah yang aktif dalam hal pembangunan. Propan Raya ingin dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan daerah Provinsi Banten. Kami disini memaparkan beberapa inovasi produk terkini dari Propan Raya, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan pasar, tambah Suharno.

Suharno menambahkan, untuk ke depannya Propan Raya akan terus mendukung pembangunan di Indonesia dengan inovasi produk dengan teknologi termutakhir. (Adv/Cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here