Ormas Badak Banten Perjuangan Rayakan Hari Jadi Ke Dua Di Hotel Ledian Kota Serang

0
55

Serang, Kabarexpose.com –Harlah Ormas BADAK BANTEN PERJUANGAN (Barisan Aktivis Dan Advokasi Keluarga Banten) dengan mengangkat tema MENGUATKAN PONDASI PERJUANGAN DALAM MENERUSKAN KIPRAH ORGANISASI SEBAGAI BENTUK PENGABDIAN UNTUK TANAH BANTEN, rayakan hari jadinya yang ke 2 (Dua) di Hotel Ledian Kota Serang, (21/02/2023).

Rangkaian kegiatan hari jadi Badak Banten Perjuangan diawali dengan kegiatan Sunatan Massal yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2023 dan dilanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada 100 Anak Yatim.

Hari lahir BADAK BANTEN PERJUANGAN yang ke-2 tahun ini di hadiri oleh FORKOPIMDA PROV Banten Dan Kota Serang, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua Organisasi dan tamu undangan dari beberapa elemen masyarakat.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Badak Banten Perjuangan H. Eli Sahroni mengatakan terimakasihnya kepada Tamu Undangan yang menyempatkan hadir di acara hari jadi BBP yang ke dua

Eli Sahroni juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Badak Banten Perjuangan, selama 2 tahun pertama ini telah berkonsentrasi dibidang sosial dan kemasyarakatan.

Eli juga mengajak pentingnya komitmen dan semangat kebersamaan dalam membesarkan nama Organisasi, ujarnya.

Sementara itu KH TB Mudzakir Hasan Fuad berharap, Ormas Badak Banten Perjuangan bisa terus berkembang dan maju serta bisa selalu memberikan dampak positif dan memberikan kemanfaatan di masyarakat serta dapat menjadi momentum untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas organisasi, memperdalam internalisasi visi-misi organisasi, serta meningkatkan kapasitas dan kapabilitas organisasi,” jelasnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here