Polres Serang amankan aksi unjuk rasa massa dari ASPSB Kabupaten Serang menuju Kantor DPRD Kabupaten Serang

0
7

Serang, Kabarexpose.com –Bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande dilaksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa massa dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang yang akan menuju Kantor DPRD Kabupaten Serang. Rabu, (21/09/2022).

Apel pengamanan melibatkan personel gabungan Polres Serang yang diperkuat oleh BKO personel dari Satbrimobda Banten, Dir Samapta Polda Banten, dan bantuan personel 1 pleton dari Personel Koramil Cikande.

Dalam pelaksanaan apel pengamanan diambil oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, dalam arahannya Wakapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel yang telah hadir dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh ASPSB kabupaten Serang menuju ke kantor DPRD Kabupaten Serang.

Kepada petugas pengamanan agar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), tidak menggunakan senjata api, dan senjata api dapat dititipkan kepada Provost demi lancarnya pelaksanaan pengamanan. Diharapkan agar Provost melakukan pengecekan kepada personil untuk memastikan bahwa kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan agar personil menghimbau secara humanis kepada masa aksi agar dalam pelaksanaan kegiatan aksi unjuk rasa tidak melakukan aksi anarkis dan kepada personil yang melakukan pengamanan tetap memperhatikan dengan baik jika dicurigai adanya oknum masa aksi yang membawa senjata tajam atau benda cair yang mudah terbakar, agar segera diamankan.

Dan pastikan juga tidak ada aksi sweeping yang dilakukan oleh masa aksi di perusahaan yang akhirnya di Kawasan Industri Modern atau adanya aksi provokasi yang mengakibatkan gangguan Kamtibmas tandasnya. (CEP/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here