Pemerintah Kecamatan Kronjo Tuan Rumah Bazar Ramadhan

0
20

Foto: Istimewa

TANGERANG, Kabarexpose.com
-Pemerintah Kecamatan Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang menggelar Program Semarak Bazaar Ramadhan bersama 6 Kecamatan lainnya, yaitu Kecamatan Mauk, Sukadiri, Kemiri, Kecamatan Kronjo, Gunung Kaler dan Mekar Baru yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kronjo, Kamis (21/04/2022).

Camat Kronjo, H. TIBI, M. MPd. MSi. KP. Yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Kegiatan Semarak Bazaar Ramadhan diikuti oleh 6 Kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Kronjo

“Disini kita menggelar Bazaar bersama 6 Kecamatan lain diantaranya Kecamatan Kronjo sebagai tuan rumah dan diikuti Kecamatan Mekar Baru, Kemiri, Mauk, Sukadiri dan Gunung Kaler,” katanya.

Lebih lanjut H.TIBI menjelaskan bahwa kegiatan Semarak Bazaar Ramadhan dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang dibagi beberapa zona.

“Tidak hanya disini, kegiatan Semarak Bazaar Ramadhan tahun ini juga dilakukan oleh seluruh Pemerintah Kecamatan di Kabupaten Tangerang dengan pembagian zona yang telah ditentukan, itu dilaksanakan serentak hari ini,” imbuhnya.

H. TIBI, menambahkan, Bazaar Sembako Ramadhan dilakukan untuk menumbuhkan kepekaan sosial pemerintah Kecamatan Kronjo dan membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat menjelang lebaran.

“Mudah-mudahan sembako murah ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Kecamatan Kronjo,” pungkas H.TIBI

[Santi/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here