Jayusman DPRD Dari Fraksi Partai Gerindra Gelar Reses

0
53

KabupatenTangerang.kabarexpose.com Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Jayusman Mukthar S,sos kembali menyerap dan menampung aspirasi masyarakat diwilayah Kelurahan Selembaran jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.Kamis (2/9/2021) Pagi.

Pada Reses masa persidangan II Tahun 2021 ini, sejumlah aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap untuk disampaikan kepada pemerintah daerah.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapilnya masing-masing dan bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dalam paparannya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Gerindra Jayusman menyampaikan,jadi apa apa yang menjadi aspirasi bisa disampaikan dan ditampung ke saya,karna kelurahan selembaran jaya ini bekas saya bekerja di kelurahan selembaran jaya,jadi terkenang lah.

Apa yg saya sampaikan pertama kali cilampe dan kedua kali gelam,nanti saya sampai kan kepada pihak pihak terkait,”Ujar Jayusman kepada wartawan.

Terkait pendidikan tatap muka Jayusman sangat setuju sekolah sekolah sudah mulai dibuka,karna kalau pendidikan jarak jauh atau daring kasihan masarakat karna saat ini sedang sulit mencari rejeki,”Ungkapnya.

“Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan pembangunan kedepannya. (Jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here