H.ahmad Suparman Seorang Calon Pemimpin Yang Amanah Di Tunggu Masyarakat Desa Daru

0
66

TANGERANG, Kabarexpose.com.                 -PemilihanKepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sudah memasuki masa kampanye, panitia menggelar penetapan Pemilihan Kepala Desa Daru pada tanggal 30 Mei 2021.

Pada Pemilihan Antar Waktu (PAW) kali ini di ikuti oleh 3 Calon, yakni dengan nomor urut adalah :
1. BAPAK UJANG AHMAD
2. BAPAK ABDUL MALIK
3. BAPAK H AHMAD SUPARMAN.

Ketiga calon akan berkompetisi dalam ajang pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW), ketiga nama calon sudah di tuangkan dalam tata tertib yang sudah di susun dan di tetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW). Senin (24/05/2021).

Salah satu Calon dengan No urut 3 yaitu H. Ahmad Suparman yang biasa dipanggil H. Herman, yang sudah dinanti oleh masyarakat Desa Daru untuk suatu perubahan dan kemajuan Desa kedepannya.

Tim Kemenangan Calon Kepala Desa Daru dengan nomor urut 3 yang diwakili oleh Drs H. Sujai Mag, saat diwawancarai oleh awak media dalam acara kampanye di Lapangan Perum Daru Indah RT/RW 013/02 dengan tetap tertib Prokes mengatakan,” Kiranya masyarakat Desa Daru haruslah cerdas saat melakukan pilihan, untuk menentukan hak pilihnya dengan memahami arti atau makna dari Visi dan Misi dari para Calon Kepala Desa yang nanti akan memimpin Desa Daru kedepannya”, ujarnya. ( Tio )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here