Camat Gunung Kaler Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Taman Wisata Desa Bunga Gandawati

0
81

Kabupaten Tangerang, Kabarexpose.com-TiMS terbit media sindikasi gelar kegiatan peletakan batu pertama pembangunan taman wisata desa bunga Gandawati Kampung Belod Desa Kandawati, kegiatan peletakan batu pertama di lakukan oleh Camat beserta Kades, dengan di dampingi Sekcam, Binamas, Babinsa, beserta seluruh elemen masyarakat. Jum’at (02/04/2021).

Dalam sambutannya, Founder TiMS Terbit Media Sindikasi Ananta mengatakan. Bahwa, Taman Wisata Desa Bunga Gandawati ini digarap oleh TiMS bersama Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Desa Kandawati.

“Seluruh wisata desa yang dikembangkan oleh TiMS tidak memakai anggaran Dana Desa sama sekali. Melainkan, melalui anggaran pribadi dari TiMS Terbit Media Sindikasi sendiri,” katanya.

Selain pengembangan bisnis wisata, juga, lebih lanjut Ananta menjelaskan. Ingin mendukung kemajuan desa melalui dunia pariwisata, taman wisata bunga Gandawati yang di bangun TiMS Terbit Media Sindikasi.

“Ini bukan kali pertama, sebelumnya. Kami juga membangun taman wisata di desa di Kecamatan Kemiri, yang alhamdulilah di resmikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beberapa waktu lalu,” ucap Ananta.

Ananta menambahkan. “Wisata desa merupakan bagian dari program Desa Tumbuh yang dicanangkan TiMS di tahun 2021 ini,” pungkasnya.

Sementara itu Faisal Kades Kandawati dalam sambutanya mengatakan, dirinya beserta jajaran dan masyarakat Desa Kandawati mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media.

“Kami sebagai Kepala Desa beserta Pemdes Kandawati mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Ananta sebagai Founder dari TIMS terbit media sindikasi beserta para jajaran nya yang telah membantu Desa Kandawati dan memberikan gagasan dalam pembuatan taman wisata bunga Gandawati ini,” ucap Faisal.

Hal senada juga di sampaikan Saedaman Camat Gunung Kaler, mengucapkan terimakasih kepada TiMS terbit media sindikasi yang telah membangun taman wisata bunga Gandawati dan yang mempraksai kegiatan ini.

“Kami sebagai Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pembangunan taman wisata bunga Gandawati Kampung Belod ini, yang mana nanti nya kegiatan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Desa Kandawati,” kata Saedaman Camat Gunung Kaler.

(Sahani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here