Google search engine
HomeBerita Nasional"Ketua PKK Desa Kedung Ajak Semua Masyarakat Lawan Covid-19"

“Ketua PKK Desa Kedung Ajak Semua Masyarakat Lawan Covid-19”

Kabupaten Tangerang-Kabarexpose.com- Tak kenal lelah usaha Pemdes Kedung untuk melindungi warganya dari bahaya virus corona. Pemdes Kedung melalui ketua PKK Ibu Hj Jupriyah bagikan masker gratis kepada masyarakat (ibu pengajian) di Majlis Ta’lim Nurul Huda Kampung Kedung RT 06/02 Desa Kedung, Senin (29/03).

Ny Hj Jupriyah Ketua PKK Desa Kedung mengatakan, hari ini saya menghadiri kegiatan penutupan pengajian Ibu-ibu sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sembari membagikan masker gratis kepada semua masyarakat (ibu pengajian) sebanyak 30 lusin.

“Alhamdulilah acara ini penuh dengan hikmat dan berjalan lancar dengan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19” kata Hj Jupriyah.

Hj Jupriyah menambahkan, beliau mengajak semua masyarakat Desa Kedung, khususnya Ibu-ibu yang hadir dalam acara ini. Agar-agar bekerja sama membantu Pemerintah Pusat, Daerah dan Pemerintah Desa untuk melawan dan memerangi virus ini.

“Dengan kita selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ujarnya. (Shni)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments