Pemdes Kedung Gelar Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis

0
72

Kabupaten Tangerang, Kabarexpose.com- -Dalam rangka untuk menekan dan meminimalisir angka terjadinya penularan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayahnya, Pemdes Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Gelar Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada semua masyarakat, Sabtu (27/03/2021) pagi.

H. Saadullah Kepala Desa Kedung mengatakan, yang mana pada kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini akan di lakukan di semua kampung yang ada di Desa Kedung, serta sarana pendidikan dan sarana ibadah.

Kades menuturkan, pada giat hari ini, tidak hanya penyemprotan disinfektan saja. Akan tetapi, sekaligus kami membagikan masker gratis sebanyak 4000 pcs untuk semua masyarakat Desa Kedung.

“Mudah-mudahan dengan diadakan nya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker ini, dapat mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah kami,” harap Kades.

Alhamdulilah sejauh ini, lanjut Kades. Untuk di wilayah kami Desa Kedung tidak ada masyarakat yang terpapar virus Covid-19, agar ini dapat di pertahankan.

“Semua masyarakat di harapkan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” ujar Kades.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri jajaran staf Pemdes Kedung yang di pimpin oleh Kades langsung dengan didampingi Babinsa dan Sekdes sehingga semua nya dapat berjalan dengan lancar.

(Shni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here