Untuk Menekankan dan Mencegah Terjadinya Penularan Virus Covid-19, Pemdes Sidoko Gelar Kegiatan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat

0
86

Kabarexpose.com, Kabupaten Tangerang-Untuk menekan dan mencegah sekaligus memutus tali mata rantai penyebaran wabah virus baru (Covid-19), Pemdes Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten, gelar kegiatan pembagian masker gratis dan mie instan kepada masyarakat dan pengguna jalan, Rabu (16/12/2020) sekira pkl 10:00 wib.

Dalam kegiatan pembagian masker ini di lakukan di sepanjang ruas jalan utama Sidoko-Rancagede tepat nya di Kampung Paridan depan kantor Desa Sidoko, kegiatan ini di ikuti oleh jajaran semua unsur dari mulai RT/RW, BPD, LPM, Karang Taruna, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Binamas dan Babinsa. Kegiatan pembagian masker ini di pimpin langsung oleh Abdurrozak Kepala Desa Sidoko.

Abdurrozak Kepala Desa Sidoko mengatakan, pada hari ini kami Pemdes Sidoko melakukan kegiatan pembagian masker, dan mie instan kepada semua masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang ruas jalan Sidoko-Ranca Gede.

“Dilakukan nya kegiatan pembagian masker ini, bertujuan untuk menekan dan mencegah sekaligus untuk memutus tali mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Kades.

Mudah-mudahan kata Kades, dengan di lakukannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker, di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

“Karena apa, menggunakan masker ini sangatlah penting. Ketika berkendara atau bepergian keluar rumah menggunakan masker, insyallah kita semua dapat terhindar dari berbagai penyakit yang di sebabkan oleh debu. Seperti batuk dan pilek, terutama untuk menekan kan terjadi nya penularan penyebaran wabah virus baru ini,” ujar Kades.

Kades menturkan, pada hari ini kami melakukan pembagian masker sebanyak 1000 masker. Kegiatan ini tidak hanya di lakukan pada hari ini saja.

“Akan tetapi berkelanjutan di hari-hari seterusnya sampai wabah virus ini berakhir,” ungkap Kades di lokasi kegiatan.

(Shni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here